17
Sep
07

20 tahun


Hmm.

Dah 20 thn gw lahir…

Apa yah, rasanya banyak yang gw lalui…

Sedih,gembira,sebel,benci,cinta dan masih banyak yang laen..

Dan tentu saja masih jomblo hmm hampir 3 taon ^_^

Taon ini agak special buat gw, klo taon kmaren gw kena guyur air comberan anak-anak kost gw, sekarang gw di guyur ma air sabun, mendingan sih..

Sebenernya gw agak kaget jg dibikin surprise begini, abis ngenet di ruang dosen, ho2x.. (*berkat koneksi kakak kelas), jam 11 malem,gw balik k kost,dingin kah?? Udah pasti, dinginya bogor di malam hari sama aja kayak sejuknya bandung waktu pagi..

Pas balik, liat bonit lg maen FF XII, lagi ngelawan Zodiac (bagi yg ga tau, esper terakhir yg mesti di lawan). Balik k kamar, liat hasil-hasil download-an tadi..

Jam menunjukkan pukul 11.35 di laptop gw, tiba2 ada suara motor yg gw kenal gitu, cman gw cuek aja,,

Pas jam 11.55, ada yg ngetok2 pintu, dan ternyata Icad dateng, kontan aja gw kaget, di belakangnya rani dah ngebawa…

.

.

Kue dengan tulisan 20 tahun yang dinamakan kue ulang tahun, trus ada sobat2 gw datenk, Adi, Tyo, Ari ma Novem….. kaget juga si, gw disuruh “Make a Wish”, trus gw bilank aja “semester ini mesti dapet IP 4”-à ngalor-ngidul banget gw bilang kayak gini…

Dan gw ditangkep ma anak2 en Tyo dah siap2 nyiram gw dan “DUARRRR” eh salah efek suara.,.

“SplasHhHHH”

Dan ada suara “HAHAHAHAHAHAHA”

Alhasil tubuh gw basah kuyup, sialan2 nih anak-anak, pada kurang kerjaan apa nyiram gw pake air sabun, mending nyiram tanaman aja dah… taon lalu gw disiram air sabun juga en k***r (clana dalam) gw pake diumpetin segala..Biasalah anak2 indo jaman sekarang, klo seseorang ulang tahun pasti ada embel-embel nya..

Minta traktiran… itu yang terjadi ma gw sekarang… mana duit di dompet tinggal 20 rb.. alhasil, kita semua pergi ke BOPER(bogor permai) buat makan mie apalah namanya, pokoknya nampol dah…

Ternyata ampe sana… rencana berubah ke plan B, tempatnya tutup.. jadi kita semua menuju ke SARAS( bkn superhero cewe yg dulu tayang di indosiar loh!? ), disana makan di apalah namanya.. Mudah2 an gw ga pernah makan di situ lg..

Dah lagi anak2 pada pesen tanpa muka malu gitu… ikan gurame,pecel ayam,soto,jeruk anget…

Dan lupa klo gw cman bawa uang 20 rb, yah untungnya anak2 pada bayar sndiri2 dolo dah..

Mudah2 an di umur 20 tahun ini, gw makin dewasa (pola pikirnya), ingat akan kematian bisa terjadi anytime and anywhere, lebih banyak belajar dan beribadah, dapet jodoh, he2x…


2 Responses to “20 tahun”


  1. September 17, 2007 pukul 3:30 pm

    hepi berzdei i!! hehehe…

    tambahin gw di blogroll lo ya…😀

    http://inipunyapaw.wordpress.com/

  2. 2 veea
    Oktober 7, 2007 pukul 9:50 am

    hahahahaha…

    “MET ULANGTAHUN AIIIIIII”
    aii ada yang lupa blom ditraktirrr >>>guaaaaaaa..

    hahahaha

    doanya aja lah yah buat lu…yang baik” pastinya… okeh!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

Twittering !

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

a

Yang Berkunjung

  • 115,330 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tak ada

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}

%d blogger menyukai ini: