11
Okt
07

SOTR (Sahur On The Road)


Sampai juga di penghujung bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, seharusnya kita.. eit2.. kok jadi ceramah. Terhitung semenjak tanggal 7 oktober sebenernya udah libur, pdhal resminya tanggal 8. Bodo amat, hari minggu kan termasuk hari libur. Ga tau napa, taun ini banyak banget acara buka puasa,entah bareng temen kuliah, keluarga, sma dan cukup sampai situ. Temen gw juga ada yg sampe buka puasa smp dan sd, waw solid sekali. Kemana nih temen2 sd ma smp gw!?

Tanggal 6 oktober merupakan tanggal yg cukup gw nanti yaitu buka puasa sma 78 angkatan 2005 bertempat di sekolah tercinta. Yah, cukup puas ketemu temen2 lama meskipun gw bukan termasuk anak yg populer dan gaul di sma gw. Gw juga lupa nama beberapa temen gw, maap yak. Setelah makan2 dan shalat tarawih di sono, gw cabut ke tempat temen gw, diko, di sana ada abay,eca,dw ma walid. Rencana nya kita mo sahur on the road. Sambil menunggu jam 11, gw ma walid nonton heroes 2nd season eps ke-2 (Wajib nonton). Gw juga kaget pas dw ngeluarin notebook putih dengan logo apel di belakang nya (congratz bro!). Jam 11 cabut, naek mobil abay, nah ini dia, gw agak was2, why?

  1. Abay baru aja belajar nyetir
  2. Abay baru aja selesai belajar nyetir mobil
  3. Mobilnya agak2 ceper
  4. Kita ber-6 bersempit2 an

Dan agak sport jantung juga klo dia ngebawa mobil, ngerem mendadak, sering meleng, cenderung mepet ke sisi kiri jalan,belok tiba2 parah,macem2 dah. Rencananya kita mo makan di roti bakar eddy di alpus, cman yah hari sabtu dah pasti penuh abiz baik parkiran maupun tempat makannya. Lewat dah, terus kita jalan ke kemang, jam menunjukkan pukul 12 dini hari. Lah, jam segini mah yang buka mah tempat dugem doank. Terlintas di pikiran bego gw, kan bulan ramadhan pasti dugem pake lagu opick dah * ga mungkin banget*. Kemang lewat juga nih, kita jalan ke arah mayestik, ga tau ada makanan apaan di sono, trus ke arah barito, sapa tau Burger Blenger mase buka. Ternyata boro2 di buka, portal nya aja udah ditutup. Barito lewat juga dah, akhirnya gw inget tempat makan sekitar blok m, deket rumah sakit tempat gw dilahirkan. Menuju lah kita ke situ, dan simsalabim… ada warung makanan bejibun. Ternyata jauh2 muter2 kita makan di “deket rumah sakit tempat gw dilahirkan”. Si dw juga baru inget, dia dilahirin di tempat yg sama ternyata dan nama rumah sakitnya yaitu Asih, jadi definisinya dirubah jadi “makan deket rumah sakit Asih tempat dimana gw dan dw dilahirkan”, hahahaha…

Selesai makan disitu, ternyata belom pada nampol. Trus pada mo cari cemilan dah. Tadi sekitar daerah sebelom kemang, sebelom kantor walikota Jakarta selatan, sepintas gw liat Roti Bakar Eddy. Entah napa, anak2 lagi pada ngebet banget makan disitu daripada rame2 puyeng makan yang di Alpus, jadi kita ke situ dah. Ternyata yang gw liat bener. Ada roti bakar eddy ga tau cabang daerah apaan. Dengan ditemani film lawas berjudul “Evil Dead” yang bikin kita ketawa2 karena banyak adegan serem yg lucu en aneh. Waktu menunjukkan jam 2, akhirnya kita memutuskan untuk balik. Dan jadilah acara Sahur on the road,,


0 Responses to “SOTR (Sahur On The Road)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

Twittering !

Error: Please make sure the Twitter account is public.

a

Yang Berkunjung

  • 115,330 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tak ada

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}

