12
Okt
07

PIM


Entah napa dari tanggal 8-10 oktober, gw merasa benar-benar menjadi anak gaul Jakarta. Gimana ngak, dari hari tersebut gw jalan ke PIM (red: Pondok Indah Mall). Salah satu mall di Jakarta yang konon merupakan tempat hang out-nya anak-anak gaul dan tajir Jakarta. Secara gw bukan anak gaul, tapi kuper, kumel dan lusuh entah napa juga bisa ke PIM 3 hari berturut-turut dengan memakai baju yang sama (kaos oblong), Kacamata tentunya, Jaket beludru gw tercinta yg membalut tubuh gw dengan kelembutannya, Jeans biru kumel yg baru beli, sebuah sandal hitam dan tentunya tas selempangan dengan logo klub Vibe XL (red: gw pencinta telkomsel loh!?), nah lho.. cepat lambat mbak-mbak ato mas-mas di PIM mungkin bisa apal tampang gw.

Cerita menuju ke PIM dimulai hr senin dimana secara tiba2 gw d sms dw, dia minta ditemenin ke PIM buat beli novel. Pas sampe rumah dw ternyata ada diko, dan langgsung kita berangkat ke sono. Di PIM kita bisa ngelihat pola pergaulan yang benar2 berbeda. Apa gara-gara gw kelamaan bertapa di bogor yak? Pokoknya jelas beda banget ma di bogor. Siang bolong begini meskipun bulan puasa yang namanya pacaran, pegang sana pegang sini masih ada, yah klo bukan muslim mungkin gak apa2.PIM juga merupakan tempat yang sangat baik untuk CUCI MATA cewe2 bagi anda-anda yang masih jomblo dan berjenis kelamin laki-laki. Segala jenis cewe dapat dilihat disini,mo pake tank top, rok mini,clana mini, dandanan nyentrik, macem2 dah, yah ga munafik juga yang dilihat pasti yang cantik-cantik dan tentunya biasanya sudah punya *anjing* juga. Tapi yang namanya cuci mata, duh dosa kali klo bulan ramadhan… Susah ngehindarinnya.

Setelah hari pertama mengunjungi PIM usai, hari ke-2 berlanjut dengan acara buka bareng anak-anak kost gw “Jecco” ato kepanjangannya Jakarta Community (nyambung nga sih!?). Klo taon lalo kita buka bareng di Blok M Plaza, sekarang kita buka bareng di PIM , ha2x. Janjian nya jam 4 di gramedia, gw termasuk orang yang tepat waktu sekali sehingga dateng paling awal. Disusul si yumura lalo kodul,chakko en trias. Dua orang lagi agung ma bonchu nga bisa dateng, yah terpaksa cman segini ber -5 aja. Jam menunjukkan pukul 5 sore, jadi udah saatnya cari tempat duduk buat buka. Pertama kita ke Solaria, dan FULL. Terus gw ada ide brilian, gimana klo kita beli minuman dulu, trus ngetem deket musholla, shalat maghrib dulu en baru cari makan. Ternyata ide gw saat itu disetujui dan belakangan disesali karena abis shalat maghrib ternyata bukan malah tambah kosonk, tapi food court PIM 2 ini makin full, setelah berkelat-kelit kurang lebih 20 menit mencari tempat buat duduk en sekalian makan, akhirnya dapet juga. Selesai acara makan-makan, kita jalan dan foto-foto kayak orang dari daerah mana gitu yang baru pertama kali ke sini, sumpah malu abis.

Hari ketiga, rencana gw hari ini tanggal 10 oktober adalah mengunjungi rumah walid untuk tukeran iso-iso PSP dan rencana berjalan dengan sukses. Ternyata dengan tiba-tiba walid ngajak buka puasa di lagi-lagi di Mall bernama PIM dan nonton film pula. Eit, kali ini gw ga ama walid doank, tar dikira homo lagi. Selain walid,ada ade nya walid, kk nya walid dan cewe kk nya walid. Wah, nyampe PIM lagi-lagi jam 3 sore, setelah shalat ashar, kita memutuskan buat nonton sebelum buka puasa atao ngabuburit lah. Nah, film yg kita tonton adalah Jelangkung 3. Tadinya sih mao kuntilanak 2, gara-gara ada Julio Estelle, he2. Filmnya mulai jam ½ 5 dan mao ga mao kita buka puasa di dalem bioskop (duh aneh2 aja yak). Setelah selesai nonton, gw mengambil kesimpulan, tadi gw nonton apaan yak? Kok ga ada adegan serem2 nya?Intinya, lebih bagus Jelangkung 1 dah. Mana penonton nya rada-rada katro gitu, teriak-teriak dan komentar ga jelas. Setelah berbuka puasa, nonton lagi ?? kita memutuskan nonton Resident Evil : Extinction di XXI (baca: ex ex one). Karena gw termasuk pecinta game RE juga meskipun yang code veronica blom tamat. Yah,filmnya lumayan lah, adegan action sep, zombie nya realistis juga dan emang jalan ceritanya beda ma gamenya.Selesai nonton, kabarnya sitta dan via temen sejurusan gw ada di PIM, jadi langgsung gw konfirmasi. Via ga jadi en sitta ada, jadi gw ketemuan ma sitta, ngobrol2 bentar trus balik dah.

Selesai juga 3 hari yg melelahkan karena ke PIM molo dan cuci mata molo!! Dan kantong dompet gw jebol!!


0 Responses to “PIM”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

Twittering !

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

a

Yang Berkunjung

  • 115,330 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tak ada

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}

