30
Des
07

end of 2007


Tidak terasa taon 2007 udah mao berakhir, it’s feel like really a long year for me. Mungkin karena tahun ini tahun tersibuk gw di kampus, ikut himpunan, ikut kepanitiaan ini itu lah, ngerjain ini itu lah, dll. Singkat kata gw suka menyibukkan diri sendiri, ada yang bilang sok sibuk lah, terserahlah pendapat mereka. Salah satu temen gw pernah bilang gini ke gw :

“I , lo kok suka si merepotkan diri sendiri??” kata temen gw.

“ yah, ga taw juga, mungkin inilah gw, mudah-mudahan ada manfaatnya di masa depan (*mode sok bijak : ON*)” jawab gw santai

Banyak pelajaran tentang hidup yang gw dapet di tahun ini, hmm.. kayak tiap orang itu punya masalahnya sendiri-sendiri, terkadang kita melihat teman kita begitu ceria, namun siapa yang tau,bisa saja dia memiliki masalah segudang penuh. Manusia itu ga luput dari yang namanya masalah, pasti ada aja… tiap masalah pasti ada jalan keluarnya, apapun pilihannya, baik maupun buruk tergantung ma kita sendiri.

Apalagi yah, penyesalan emang selalu datang terlambat, emang sebelum kita merasakannya sendiri, kita tidak bakal mengetahuinya dan mungkin cara yang terbaik adalah merasakannya meskipun itu sakit dan siapa tahu bisa menjadi pelajaran buat kita dimasa mendatang dan diambil hikmahnya.

Terkadang hidup kita diliputi oleh rasa kesepian, tidak mungkin manusia tidak merasakannya yang namanya kesepian, meskipun hanya sedikit merasakannya. Gw merasa terkadang hidup gw benar-benar sepi, hampa, ketika gw lagi benar-benar sendiri di kamar, mungkin karena blom punya cewe kali,ha2… gw juga ngerasain gimana rasanya sayang ma orang namun bertepuk sebelah tangan gitu deh….well, kata temen gw sebut aja A, rasa sayang itu ga harus memiliki, temen gw B bilang, “ah perkataan si A itu Bullshit abiz, klo lo sayang ma dia, lo bakal perjuangin dia ampe diri lo bener-bener abiz”, tiap orang emank memiliki masing-masing pendapatnya, klo menurut gw, tergantung situasi sih, ada saat kita harus melapangkan hati kita dimana ternyata “oh, gw emank ga bisa ma dia, titik” dan situasi dimana “ dia emang worthed banget gw perjuangin” , itu semua tergantung kondisi kita masing-masing dan bagaimana pola pikir kita sendiri buat nentuin nya. Amanah dan tanggung jawab sekecil apapun itu jangan disepelekan, karena perbuatan kita secuil apapun bakal dipertanggungjawabkan di akhirat kelak, so behave yourself…

Mungkin gara-gara pas SMA, gw berleha-leha nyantai parah, sekarang kerasa gimana caranya mesti bangun bener2 pagi, ngumpulin tugas on time, belajar yang bener-bener “belajar”, belajar bertanggung jawab atas perilaku kita sendiri, dll. Singkat kata, tahun ini, gw bener-bener banyak dapet pelajaran dan pengalaman dari orang-orang sekitar gw. Semoga bermanfaat dalam kehidupan gw di tahun-tahun mendatang.

Target tahun depan yang mesti tercapai adalah OLAHRAGA, gw mesti mengecilkan perut gw yang udah buncit kayak gentong!!!!!!!! Gw juga mesti bisa menghilangkan ke-plin plan-an gw dalam membuat suatu keputusan. Malas, adalah salah satu musuh utama manusia di muka bumi ini, gw mesti nemuin caranya mengatasi rasa malas yang kadang-kadang bikin hidup gw berantakan. But despite all that problems, this year really a colourfull year for me, thanks for someone and my friends…


2 Responses to “end of 2007”


  1. 1 adi
    Desember 31, 2007 pukul 12:14 pm

    ai, someone siapa si?

    ahuahauhuaa…

    smoga 2008 jauh lebih eek lagi ok?


Tinggalkan Balasan

Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

Twittering !

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

a

Yang Berkunjung

  • 115,330 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tak ada

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}

