01
Jul
08

Dreaming out loud


Hai, para pengunjung blog gw, setelah gw sekian lama nggak ngepost, gw berusaha ngepost lagi. Kita lihat perjalanan hidup gw di semester 6 ini. Entah napa kebiasaan buruk gw selalu muncul yaitu puas dengan diri sendiri, setelah target nilai gw tercapai di semester sebelumnya, semangat gw di semester ini entah napa memudar… ga seperti semester sebelumnya, apa gw udah mencapai titik jenuh di bangku perkuliahan? Apa gw udah males?? Masalah pribadi yang ngejelimet?? Organisasi?? Gw juga ga tau… di semester ini gw benar-benar ngerasain kejenuhan hidup, lo baru 20 tahun oi !!!!!!! gimana impian-impian lo selama ini !?
Dengan semangat yang memudar ini, gw udah bisa ngira hasilnya ga bakal sebagus semester kemaren, gw cman bisa pasrah aja setelah berusaha. Beralih ke masalah pribadi gw, untuk menuntaskan masalah ini sebenernya gw udah tau cara dan jalannya, tapi hati kecil gw belum siap untuk menerima kenyataan tersebut. THE TRUTH !!!! that’s right, face it. Kenapa hal itu bisa terjadi, karena kalau dikaitkan dengan logika matematika : perasaan > logika artinya perasaan gw selalu mengalahkan logika gw dalam berpikir, selain itu gw juga belum ikhlas menerima kenyataan maka dari itu gw belum bisa keluar dari masalah pribadi gw yang sebenarnya. Kalau ada orang yang berada dalam posisi gw, what would you do?
Jadi inti posting ini adalah apakah gw termasuk orang yang masih bermimpi terus akan impian-impian gw dengan usaha keras dan doa atau bermimpi terus akan impian-impian gw tanpa usaha keras dan doa??? Kita lihat saja 10 tahun lagi, dan for masalah pribadi gw, hope my heart will decide it eventhough it’s really hard. Jadi gw mesti benar-benar dalam keadaan WAKE UP untuk melihat dan menghadapi semua masalah-masalah ini…..

but once again, it’s life man.
Like an ocean full of seabreeze..
Smell and feel it…
Let it go through your brain and heart…
And understand that…
Life just not for this moment but for another moment,
It isn’t finish in this point
There’s more to it and..
You’ve got fight for it..
Don’t give up cause you’re dead man if you decide to give up…


0 Responses to “Dreaming out loud”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

Twittering !

Error: Please make sure the Twitter account is public.

a

Yang Berkunjung

  • 115,330 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tak ada

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}

