03
Agu
08

KKP LIVE REPORT#2


Ga terasa udah ampe sebulan gw KKP di gunung putri, tepatnya di desa bojong nangka. Setelah lokakarya di minggu awal, kelompok kami memutuskan ada 11 program untuk desa bojong nangka ini. Mari kita lihat berbagai fenomena di desa ini,

pertama banyak SUTET, tempat kontrakan gw cuman berjarak 200 m dari SUTET yang konon apabila putus, maka listrik di pulau jawa dan bali akan putus??? Itu kata kepala desa nya loh, percaya atau tidak percaya,

kedua gw jadi sangat hobi tidur siang karena iklim di daerah ini termasuk kering dan gersang walaupun masih kabupaten bogor, jadi pada saat siang hari mending molor terus karena tidak tahan akan panas dan teriknya sinar matahari, hal ini didukung dengan teman-teman kelompok saya yang kebetulan sangat vokal apabila menyangkut masalah tidur ^_^.

Ketiga, ngajar murid-murid sd itu bukan suatu hal yang gampang yah, ada yang tenang atau anteng2 aja,ada juga yang brutal,anarkis, ups lebay!? Anak sd jaman sekarang udah pada melek foto semua, gw aja baru nyadar, pas kamera menghadap mereka, langgsung dengan sigap mereka mengambil kuda-kuda tangan metal en macem-macem dah gayanya. Kita harus pandai mengatur emosi, tapi suara gw yang konon keras aja serasa tidak berdaya menghadapi anak-anak sd ini, serak deh hasilnya. Di suatu sd, gw dan temen2 juga diwajibkan ikut upacara bendera,WTH!??? Gile,udah lama banget ga ikut upacara bendera, semenjak kelas 3 SMA, jadi ingat masa-masa sd dahulu kala, kesimpulannya adalah Ga gampang ternyata jadi guru, jadi hormatilah selalu guru/dosen kita sewaktu mengajar.

Keempat, gw rasa bentar lagi istri gw ancur, eh shock breaker motor gw,karena tiap hari pasti ngeboncengin dua orang!!!!!

Kelima, tiba-tiba pada saat masuk di kelas suatu SD, gw dipanggil Sumanto,apa gara-gara brewok gw yang sudah terlalu lebat dan anak-anak tidak tahu nama asli gw…

Sekian live report dari gw, KKP tinggal sebulan lagi, !!!!!!!!!!


6 Responses to “KKP LIVE REPORT#2”


  1. Agustus 3, 2008 pukul 11:39 pm

    Sumarto? Nama dari mana itu^^

  2. 2 Arief
    Agustus 4, 2008 pukul 5:50 am

    Ga taw tu,tmpang gw padahal ga ada miripnya sama dia,yah,wajar lah anak SD..

  3. Agustus 4, 2008 pukul 6:21 am

    Pantes gak ke rumah gw lu๐Ÿ˜›

  4. 4 veea
    Agustus 4, 2008 pukul 9:17 am

    heeeehhh!!!hahahaaa. mana ayy katanya mo menang2an banyakan blog stat??hehe! ehhhhhh CERIIIITAAAAA LO KE GW!!! WAJIIIIBBB!!!

  5. 5 veea
    Agustus 4, 2008 pukul 9:24 am

    HAHAHAA! ceriiita lo lucu juga ya SUMANTOOOO!!! ahahaha. ada SUMANTIII ga disono ayyy?? sapa tau JODOH!!!ahahahahaaaaa.. ciieeee ayiiiiiiii ahhhh!! HAHAHAA. seneng nii GW!! ;ppppppp

  6. 6 Arief
    Agustus 4, 2008 pukul 12:44 pm

    @ dewe : ad acr apaan we?

    @ via : iy,tar gw crita2,hus jgn pnggil gw sumanto!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

Twittering !

Error: Please make sure the Twitter account is public.

a

Yang Berkunjung

  • 115,330 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tak ada

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}

%d blogger menyukai ini: