Posts Tagged ‘curhat

26
Feb
09

a Letter from my friend

entah ada gerangan apa yang di pikirkan oleh salah satu temanku ini, sampai-sampai nulis surat ke gw 😀
beginilah isi suratnya yang ditulis dikertas yang agak lecek ini :

Ass, haha, sorry nih qlo nulis suratnya dikertas beginian berasa ga niat yah?? haha, tapi gw niat kok ni nulisnya cuma lagi ga modal aja nih kertasnya. Pertama, gw berasa nulis blog nih gw !! hehe tapi bedanya nih lebih konvensional dan lebih melambat dibanding nulis di laptop jadi qlo semua maksud hati gw jadi ga semua tumpah gara-gara kecepatan tangan lebih lambat daripada otak gw

*panjang ye bok intro surat gua?? haha

Hehe, jarang-jarang nih, gua nulis surat begini glo ga lagi niat. Jaman pacaran gua aja kalah ni, ga pake surat-suratan, hahaha.

Ayiiiiiiiiiii, jangan dimaksud artikan apa-apa yah qlo gw minta tukeran cokelat begini?? gue cuman mau mengartikan qlo persahabatan kita tuh manis banget kayak cokelat hehehe!! *geli ga bahasa gw cuy??
huahaha !! yah, you are the one of my besties !!! (edited by blog’s  author :salah ni tulisannya, mestinya best aja ato best friends) Makasih banget gua sama elo nih yang udah baik banget mau dengerin curhatan gua di pagi dini hari tao pun kapan gua mau curhat deh. hehehe
* walaupun isi ceritanya sama-sama ajah !! Hehe !! Thx so much much much ay !!
trus gw juga seneng gitu qlo ada lo,, bisnya bisa gua pukul-pukul kayak samsak haha!! trus bisa gua cubit-cubit abis lo emang mirip ” Hello Panda ” sih ay !! cuman keribo aja !! Hahaha

ayi maafin gw yah qlo suka bikin lo kesel, gua resek or anything lah !! salah satu kelebihan gua yang paling gua sebelin emang suka ngerepotin orang. HEHE SEMOGA BISA GUA KURANGIN

YAH POKOK INTINYA di surat ini gua mau makasih banget sama lo ay udah jadi temen gua yang DEKET !! ampe ngeliat gua nangis 2x gara-gara “THE WORLD TURNS UPSIDE DOWN” HAHAHA
* seperti yang gua bilang di sms, gua emang lagi mellow abis malem ini. hehehe.

Dari semua masalah yang elo ceritain ke gua, dan semua cerita yang gua telling ke elo, gua cuman mau nangkep 1 point ajah, kita ambil sisi positivenya aja ay, yah walopun seperti yang gw bilang “ikhlas itu memang sulit” tapi qlo yang diambil negativenya mulu ga bakal bisa maju kita ay !! HAHAHA. Sok-sok an nih bahasa gua 😀
DAN BERSYUKUR *INI DIA 1 POINT PENTING LAGI. Semua hal yang terjadi emang patut disyukuri yah ay dan gua cuman bisa berdoa semoga semuanya jadi LEBIH BAIK DAN LEBIH BAIK LAGI KEDEPANNYA AMIEN YA ALLAH !!!

Dan satu harapan gua lagi semoga kita sukses deh dunia akhirat !! amien dan kalopun kita harus pisah for a while time buat meraih cita-cita masing-masing. Semoga kita diberi umur dan dipertemukan kembali sebagai seseorang yang HEBAT !!!! hehe amien amien

OKE OKE ENOUGH FOR THIS MELLOW SITUATION !! Bisa gila gua mellow-mellow melulu. Ayo DIRI GUA BUKTIKAN PADA DUNIA KALO BISA JADI CEWE HEBAT !! HUAHAHHHA

EMANG AY SESUATU YANG HEBAT BUTUH PENGORBANAN
NO GAIN WITHOUT PAIN, HAHAHAHA

Sekian surat mellow dari saya semoga bermanfaat dan terserah lo ay mo dibuang tao disimpen, tapi gua berharap bgt nih surat lo laminating trus di pigura, huehhe.

OKE DEH AY, 1 DOA LAGI SEMOGA MENDAPAT JODOH YANG TERBAIK !! * Doain juga juga !! huehhee

See You Ay

From Someone
22 Februari 2009, 12.04 AM

jujur, saya agak speechless setelah baca surat ini dan sempat mata saya berkaca-kaca, tentunya akan saya siapkan balasannya lewat email aja 😀
*soalnya tulisan tangan saya kayak ceker ayam dan kecil-kecil, dijamin ga bisa baca deh

24
Okt
08

why??? why???

Why human always keep repeating the same mistakes…..

Eventhough they realize and try to atone it..

WHY ???

Didn’t they know that life is not all about this shit world, there’s a whole new world waiting upon us after we died, somewhere that we all know very well, where all our good and bad meet… in that place we will waiting to be judged by our God. Maybe this is some questions that human will have to think for themselves…

What have you’ve done in the world while you live?

Did you accomplish everthing that your God command?

Have you prayed ?

Maybe there are more questions that human should ask for themselves before going to the otherside…

After all, we’re all just a human being that can’t escape from mistakes…

*myself, who felt so weak and pathetic among the other people who try to make their dreams come true dan tend to make many mistakes*

09
Okt
08

Liburan kali ini…

Ha.. biasanya orang itu senang kalau dikasih liburan, tapi bagaimana kalau liburan terlalu lama dan tidak ada aktivitas. Itulah lah yang terjadi dengan saya, seorang mahasiswa yang rindu *internet gratis kampus* eh aktivitas kampus deh. Lebaran saya dihabiskan dengan mutar-mutar ke rumah saudara di Jakarta, kenapa di Jakarta? Kok tidak mudik? Karena kampung saya memang di Jakarta, kakek dan nenek dari kedua orangtua juga tinggal di Jakarta, saudara-saudara juga banyak yang tinggal di sini jadi saya tidak mudik kemana-mana.

Kegiatan saya di hari-hari setelah lebaran :

  • Bantu ibu melakukan tugas rumah ex: cuci piring, dll
  • Mengurus kura-kura pemberian dari teman *ribet juga ngurusnya >_<* kura-kura ini belum diberi nama karena saya belum mengetahui jenis kelaminnya -_-

  • Browsing pake telkomnet instan *sialan-lemot-super duper* di rumah, berdasarkan review wildanr di forum IPB, saya jadi pengen nyoba Indosat M2, murah cuman 100 rb/bulan dengan speed 256 Kbps.
  • Nonton beberapa anime lama di hardisk eksternal seperti Gintama *anime super-duper-kocak yang saya akan buat reviewnya sebentar lagi* dan Gundam 00 season 1
  • Meskipun banyak beberapa game baru seperti Yakuza 2 di PS2, entah napa kok sudah tidak semangat lagi maen PS2, faktor umur saya yang sudah 20 tahun-an berpengaruh sepertinya. Saya malah maen ulang Super Robot Wars Alpha Gaiden di PSP, yah sekalian nostalgia lah.
  • Bolak-balik baca Koran (Sindo atau kompas) ampe baca bagian iklan-iklannya, padahal biasanya cuman baca bagian olahraga.
  • Mencoba menjinakkan kucing baru di rumah bernama Belo dan blue *nama tersebut merupakan pemberian ibu saya ^_^*, tiap kali mau dideketin, si belo ini kabur mulu… takut kali melihat tampang saya. >_<

si Belo

si Blue

  • Maen ke kampus untuk *ke himpunan buat donlod2* melihat betapa sepinya kampus saat liburan

Akhirnya setelah terlenta-lenta dengan aktivitas tidak jelas, akhirnya gw memutuskan untuk membaca buku lagi , errr.. bukan buku kuliah juga si. Hal ini bisa terjadi karena saya terinspirasi film Laskar Pelangi yang sedang boom in saat ini. Film ini sarat sekali dengan tema pendidikan dan persahabatan. Pesan film ini menurut saya adalah Bagimana kita sebagai seorang manusia tidak perlu takut bermimpi setinggi-tingginya dan tentunya perlu usaha dan doa yang sangat keras untuk mewujudkannya namun semua itu tidak terlupa bahwa takdir Tuhan juga sudah menentukan garis hidup kita semenjak lahir. pasal 33 ayat 1 UUD yang berbunyi bahwa “Pendidikan adalah hak setiap warga negara Indonesia” belum sepenuhnya terlaksana di negara kita,banyak anak-anak bangsa kita yang masih belum bisa menikmati pendidikan. jadi bagi kita-kita yang masih bisa menikmati pendidikan ini, jangan lah mensia-siakannya.

Setelah menonton film Laskar Pelangi entah napa, gairah saya untuk membaca buku yang tadinya redup, timbul kembali. Saya akhirnya mulai membaca novel Laskar pelangi lagi setelah beberapa bulan menelantarkannya di rak buku rumah. Lalu saya mulai hunting-hunting buku lagi,setelah browsing2, akhirnya saya memutuskan untuk membeli dua buku, yang pertama Kick Andy dan Out. Dua buku ini sangat bertolakbelakang sekali, Kick Andy bercerita tentang kisah-kisah inspiratif dari tiap episode acara Kick Andy di Metro TV sedangkan Out merupakan novel fiksi karangan Natsuo Kirino yang bergenre kriminalitas tentang 4 orang wanita yang bekerja shift malam di pabrik makanan kotak dan terlibat suatu pembunuhan. Setelah menamatkan dua buku ini rencananya saya akan membeli lagi Andy’s Corner dan membaca ebook Sang Pemimpi dan Edensor.

Tidak lupa juga banyak tugas kuliah juga menantiku, ada tugas :

  • Pertanian Terpadu => disuruh nyari kliping atau artikel mengenai Pertanian terpadu, kasus saya adalah Padi Sawah dan membandingkannya dengan sistem monokultur padi lalu membuat empat analisis mengenai sharing resources level, kelayakan usaha tani, neraca material balancing dan resiko kerusakan lingkungan…. bener-bener pusing tujuh keliling…. >_< nanti laporannya akan saya post di blog ini.
  • Peta aka Pengolahan Tanah => tugas kelompok jadi agak santai dimana saya jadi ketua, tinggal suruh-suruh aja ^_^
  • Parung aka Pengelolaan Tata Ruang dan Tata Guna Lahan => tugas kelompok juga dimana saya lagi-lagi menjadi ketua -_-
  • RPL aka Rekayasa Perangkat Lunak => mata kuliah minor, tugas kelompok juga , tapi emang lagi ga ada tugas sepertinya *kalau tidak salah*

ah cukup panjang juga tulisan saya di post ini, senin minggu depan sudah masuk lagi,saatnya bersenang-senang kuliah lagi…

25
Sep
08

She’s Back !!!

Akhirnya setelah menunggu seminggu lamanya, laptop gw yang tadinya rusak balik kembali lagi. Oh yah,kenapa bisa sampai rusak?? Jadi begini ceritanya, suatu saat di minggu ke-2 bulan Ramadhan, tiba-tiba aja laptop tercintaku, BenQ Joybook S41, di layarnya muncul artefak-artefak ga jelas yang menyebabkan ngehang, blue screen dan hardware failure. Berdasarkan analisis, terdapat beberapa penyebab kerusakan             :

1.       panasnya suhu laptop pada saat itu (suhu proc sama HD,idle 55-60 derajat, full load bisa ampe 70 derajat, gw ga pernah bisa ngecek suhu VGA). Hal ini biasa terjadi saat maen beberapa game-game berat akhir-akhir ini, Mass Effect dan Devil May Cry 4. Suatu hari pernah tiba-tiba mati sendiri gara-gara saking kepanasan nya.

2.       Kost an sering mate lampu dan gw sering menggunakan laptop ini tanpa baterai (tujuannya sih supaya baterai irit), mungkin ini yang mengakibatkan motherboard/mainboard laptop gw rusak.

3.       Kebiasaan buruk yang jarang mematikan laptop, biasanya sebelum tidur malam, nonton film trus ketiduran deh jadi lupa mematikan laptop. Hal ini berlanggsung hamper setiap hari.

Lanjutkan membaca ‘She’s Back !!!’




Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

Twittering !

Kesalahan: Pastikan akun Twitter Anda publik.

a

Yang Berkunjung

  • 119,427 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tidak ada

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}