26
Feb
09

a Letter from my friend


entah ada gerangan apa yang di pikirkan oleh salah satu temanku ini, sampai-sampai nulis surat ke gw šŸ˜€
beginilah isi suratnya yang ditulis dikertas yang agak lecek ini :

Ass, haha, sorry nih qlo nulis suratnya dikertas beginian berasa ga niat yah?? haha, tapi gw niat kok ni nulisnya cuma lagi ga modal aja nih kertasnya. Pertama, gw berasa nulis blog nih gw !! hehe tapi bedanya nih lebih konvensional dan lebih melambat dibanding nulis di laptop jadi qlo semua maksud hati gw jadi ga semua tumpah gara-gara kecepatan tangan lebih lambat daripada otak gw

*panjang ye bok intro surat gua?? haha

Hehe, jarang-jarang nih, gua nulis surat begini glo ga lagi niat. Jaman pacaran gua aja kalah ni, ga pake surat-suratan, hahaha.

Ayiiiiiiiiiii, jangan dimaksud artikan apa-apa yah qlo gw minta tukeran cokelat begini?? gue cuman mau mengartikan qlo persahabatan kita tuh manis banget kayak cokelat hehehe!! *geli ga bahasa gw cuy??
huahaha !! yah, you are the one of my besties !!! (edited by blog’sĀ  author :salah ni tulisannya, mestinya best aja ato best friends) Makasih banget gua sama elo nih yang udah baik banget mau dengerin curhatan gua di pagi dini hari tao pun kapan gua mau curhat deh. hehehe
* walaupun isi ceritanya sama-sama ajah !! Hehe !! Thx so much much much ay !!
trus gw juga seneng gitu qlo ada lo,, bisnya bisa gua pukul-pukul kayak samsak haha!! trus bisa gua cubit-cubit abis lo emang mirip ” Hello Panda ” sih ay !! cuman keribo aja !! Hahaha

ayi maafin gw yah qlo suka bikin lo kesel, gua resek or anything lah !! salah satu kelebihan gua yang paling gua sebelin emang suka ngerepotin orang. HEHE SEMOGA BISA GUA KURANGIN

YAH POKOK INTINYA di surat ini gua mau makasih banget sama lo ay udah jadi temen gua yang DEKET !! ampe ngeliat gua nangis 2x gara-gara “THE WORLD TURNS UPSIDE DOWN” HAHAHA
* seperti yang gua bilang di sms, gua emang lagi mellow abis malem ini. hehehe.

Dari semua masalah yang elo ceritain ke gua, dan semua cerita yang gua telling ke elo, gua cuman mau nangkep 1 point ajah, kita ambil sisi positivenya aja ay, yah walopun seperti yang gw bilang “ikhlas itu memang sulit” tapi qlo yang diambil negativenya mulu ga bakal bisa maju kita ay !! HAHAHA. Sok-sok an nih bahasa gua šŸ˜€
DAN BERSYUKUR *INI DIA 1 POINT PENTING LAGI. Semua hal yang terjadi emang patut disyukuri yah ay dan gua cuman bisa berdoa semoga semuanya jadi LEBIH BAIK DAN LEBIH BAIK LAGI KEDEPANNYA AMIEN YA ALLAH !!!

Dan satu harapan gua lagi semoga kita sukses deh dunia akhirat !! amien dan kalopun kita harus pisah for a while time buat meraih cita-cita masing-masing. Semoga kita diberi umur dan dipertemukan kembali sebagai seseorang yang HEBAT !!!! hehe amien amien

OKE OKE ENOUGH FOR THIS MELLOW SITUATION !! Bisa gila gua mellow-mellow melulu. Ayo DIRI GUA BUKTIKAN PADA DUNIA KALO BISA JADI CEWE HEBAT !! HUAHAHHHA

EMANG AY SESUATU YANG HEBAT BUTUH PENGORBANAN
NO GAIN WITHOUT PAIN, HAHAHAHA

Sekian surat mellow dari saya semoga bermanfaat dan terserah lo ay mo dibuang tao disimpen, tapi gua berharap bgt nih surat lo laminating trus di pigura, huehhe.

OKE DEH AY, 1 DOA LAGI SEMOGA MENDAPAT JODOH YANG TERBAIK !! * Doain juga juga !! huehhee

See You Ay

From Someone
22 Februari 2009, 12.04 AM

jujur, saya agak speechless setelah baca surat ini dan sempat mata saya berkaca-kaca, tentunya akan saya siapkan balasannya lewat email aja šŸ˜€
*soalnya tulisan tangan saya kayak ceker ayam dan kecil-kecil, dijamin ga bisa baca deh


3 Tanggapan to “a Letter from my friend”


  1. 1 Lynne
    Maret 3, 2009 pukul 3:25 pm

    First blog I read after wakeup from sleep today!

    —————————-
    FREE Image Converter.!Convert just using right click.

  2. April 13, 2009 pukul 4:45 pm

    Kesasar nie bunk… Tapi tulisannya oke punya..

    Lam kenal ja klo gitu…

  3. April 24, 2009 pukul 1:54 am

    @ Dnoxs : salam kenal juga bro šŸ˜€


Tinggalkan komentar


Quote of the Day

My Blog

Yah... cerita-cerita hidup gw lah.. Nikmatin aja.. ^_^

a

Yang Berkunjung

  • 128.899 Orang Tersesat

Top Clicks

  • Tidak ada

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Icil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Abay

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS gunota

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Support

Asal Pengunjung

I’m Listening to…

table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 td {margin:0 !important;padding:0 !important;border:0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmHead a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/header/chart/recenttracks_regular_red.png) no-repeat 0 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmEmbed object {float:left;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmConfig a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat 0px 0 !important;;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmView a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -85px 0 !important;}table.lfmWidgetwordpress_chart_d619c129d248724a11b9c8142b5f2554 tr.lfmFoot td.lfmPopup a:hover {background:url(http://cdn.last.fm/widgets/images/en/footer/red.png) no-repeat -159px 0 !important;}